Berharap Gi Beroperasi Di HUT Ke 17 Empat Lawang PJ Bupati Lakukan Audiensi Ke ULP PLN Tebing Tinggi

BERITA EMPAT LAWANG – Penjabat (Pj) Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, menggelar audiensi bersama Unit Layanan Pengadaan (ULP) PLN Rayon Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Pertemuan Berlangsung di kantor ULP PLN Rayon Tebing Tinggi, dan dihadiri oleh Manager ULP PLN Rayon Tebing Tinggi.

Dalam pertemuan tersebut, Manager ULP PLN Rayon Tebing Tinggi, Dedi Setiawan, menegaskan bahwa audiensi ini bertujuan untuk membahas percepatan pengoperasian Gardu Induk (GI) di kawasan Talang Gujung, Kelurahan Jaya Loka, Kecamatan Tebing Tinggi.

“Dalam pertemuan tersebut, bapak PJ Bupati meminta percepatan pengoperasian Gardu Induk di Talang Gunung,” kata Dedi.

Menurut Dedi, Pj Bupati Empat Lawang menginginkan agar GI tersebut dapat beroperasi tepat pada hari jadi Kabupaten Empat Lawang yang ke-17 tahun.

“Kami berharap dapat mengoperasikan GI tersebut pada hari jadi Kabupaten Empat Lawang. Namun, hal ini juga tergantung pada PLN UIP di Palembang,” ujarnya.

Pj Bupati Empat Lawang, melalui Dedi, menyampaikan harapannya agar GI tersebut segera beroperasi.

Hal ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi warga Kota Tebing Tinggi dengan menyediakan pasokan tegangan dan kehandalan listrik yang sama seperti yang dinikmati oleh masyarakat di kabupaten/kota lainnya.

Dengan upaya percepatan pengoperasian Gardu Induk ini, diharapkan kualitas layanan listrik di wilayah tersebut dapat meningkat, serta masyarakat dapat menikmati akses listrik yang lebih handal dan stabil. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *